Rabu, 14 November 2018

3 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Suami-Istri agar Cepat Hamil


3 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Suami-Istri agar Cepat Hamil

Setelah menikah tentu Anda sudah tidak sabar untuk segera memiliki bayi. Anda perlu melakukan hubungan intim suami-istri dengan memilih waktu terbaik agar cepat hamil. Berikut waktu yang bisa menjadi pilihan untuk segera mendapatkan buah hati!

1. Sebelum Jam Tidur Malam
Waktu yang dapat menjadi pilihan melakukan hubungan seksual sebelum jam tidur malam. Waktu ini dinyatakan terbaik karena setelah berhubungan Anda bisa beristirahat dengan cukup sehingga proses pembuahan dapat berlangsung dengan baik. Pastikan posisi saat berhubungan di malam hari ini sudah menggunakan posisi yang paling tepat.

Saat melakukan hubungan intim usahakan untuk membuat tumpuan di bagian punggung Anda, tujuannya agar sperma dapat lebih dekat ke leher rahim. Lakukan secara perlahan agar proses masuknya sperma dapat berlangsung secara optimal.

2. Mengikuti Waktu Masa Subur
Waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan seksual agar cepat hamil dengan mengikuti waktu masa subur. Anda harus terlebih dahulu mencatat dan menghitung jadwal masa subur. Tujuannya agar dapat melakukan hubungan intim suami istri beberapa hari sebelum proses sel telur dilepaskan sehingga bisa lebih cepat hamil.

Pada umumnya masa subur itu terjadi 5 hari sebelum ovulasi atau perhitungan kasarnya antara 12 sampai 16 hari sebelum masa haid. Hanya saja setiap orang memiliki siklus yang berbeda-beda. Jadi penting bagi Anda untuk menghitungnya dengan tepat agar waktu terbaiknya tidak terlewatkan.

Perlu Anda ketahui, meski berhubungan intim di masa subur menjanjikan kehamilan yang cepat, tapi tidak boleh terlalu sering dilakukan. Cukup lakukan satu kali dalam sehari pada masa subur itu. Tujuannya untuk mendapatkan kualitas sperma yang terbaik sehingga bisa segera hamil.

Sperma dapat bertahan 3 sampai 6 hari. Jadi usahakan untuk melakukan yang terbaik di hari pertama masa subur. Persiapkan stamina sebelum melakukannya agar mencapai puncak dan membuahkan hasil yang diinginkan.

3. Pada Pagi Hari
Waktu ini dinyatakan terbaik karena di pagi hari kadar testosteron akan mencapai puncak. Energi di pagi hari pun lebih tinggi dan kondisi mental juga lebih stabil. Waktu yang bisa digunakan yaitu setelah subuh, tepatnya di jam setengah enam pagi.

Lakukan perencanaan ini dengan matang di malam harinya, sehingga bisa tidur lebih awal untuk mempersiapkan stamina di pagi hari. Anda bisa memilih weekend sebagai pilihan agar bisa melakukannya secara optimal tanpa terbatas waktu. Jika dilakukan di weekend tubuh pun tidak akan kelelahan sehingga lebih berpeluang besar untuk bisa mendapatkan kehamilan.

Anda bisa mengatur waktu untuk melakukan hubungan suami-istri agar cepat hamil. Pastikan suami Anda mengetahui hal ini agar dapat dilakukan bersama-sama secara optimal. Selain itu, pastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit. Terapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi atau makanan penyubur bagian kandungan untuk bisa segera hamil.

0 komentar:

Posting Komentar