Ini Dia Brand Tempered Glass Terbaik untuk Pelindung Layar Smartphone Kamu

Brand Tempered Glass Terbaik
sumber : masbidin.net
Di era modern seperti sekarang ini, smartphone tampaknya bukan lagi menjadi benda langka. Bahkan hampir setiap orang sudah memilikinya dan begitu ketergantungan dengan penggunaan smartphone. Hal ini disebabkan oleh banyaknya produk smartphone murah yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, sehingga semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah.

Meski demikian, namun barang elektronik ini tentunya tetap harus dijaga dengan baik sehingga jauh lebih awet dan memiliki masa pakai yang lebih panjang. Selain menjaganya dengan tidak membebani dapur pacu smartphone, kamu juga bisa menjaga keawetan smartphone dari sisi luarnya.

Seperti yang kamu ketahui jika smartphone masa kini kebanyakan menggunakan teknologi full layar sentuh, sehingga bagian layar menjadi jantung dari smartphone tersebut. Jika bagian layarnya sudah rusak atau pecah, maka smartphone pun tidak bisa berfungsi dengan maksimal lagi.

Nah, untuk menjaga bagian layar smartphone, kamu bisa menggunakan Nillkin tempered glass sebagai pelindung. Brand tempered glass ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya wajib kamu miliki, seperti di bawah ini.

1. Terbuat dari AGC Glass Premium

Terbuat dari AGC Glass Premium
sumber : Shopee.co.id
Salah satu keunggulan yang dimiliki Nillkin tempered glass penggunaan material premium dari Jepang yakni AGC Glass. Material ini akan memberikan perlindungan maksimal pada layar ponsel kamu dan membuatnya lebih tahan pecah.

Material premium juga dipilih karena mampu memberikan fungsi yang lebih lama alias lebih awet dibandingkan dengan material lainnya.

2. Desain Tepi Bulat

Desain Tepi Bulat
sumber : nillkin.org
Menyesuaikan desain smartphone masa kini, tempered glass Nillkin juga dibuat dengan tepi bulat 2.5D yang akan lebih mudah dipasangkan pada smartphone Anda. dengan desain ini kamu tak perlu lagi membentuk tempered glass agar sesuai dengan bentuk layar ponsel kamu.

Benar sekali, tempered glass ini sudah menggunakan teknologi pemotongan SNC yang presisi dengan layar smartphone masa kini.

3. Ketebalan Ultra Tipis

Ketebalan Ultra Tipis
sumber : Shopee.co.id
Menariknya, meskipun produk ini diklaim begitu tahan banting dan dapat memberikan perlindungan maksimal, namun dibuat dengan ketebalan ekstra tipis yakni 0,15 mm dan 0,33.mm saja.

Ketebalan yang ultra tipis ini akan membuat kenyamanan dan respon layar dari sentuhan tak berkurang sedikitpun. Smartphone kamu pun tak kan tampak lebih tebal karena menggunakan pelindung layar yang ekstra tipis.

4. Definisi Tinggi dan Jelas

Definisi Tinggi dan Jelas
sumber : pinterest.com
Biasanya smartphone akan mengalami penurunan kualitas tampilan layar ketika dipasangi pelindung layar tambahan atau tempered glass, namun tidak dengan Nillkin tempered glass yang tetap memberikan definisi tinggi dan jelas pada smartphone kamu.

Tak hanya itu, tempered glass ini juga akan mengembalikan warna layar asli sehingga tampilan layar tampak seakan tak menggunakan pelindung layar tambahan.

5. Didukung Lapisan Anti-Silau

Didukung Lapisan Anti-Silau
sumber : pinterest.com
Bagi kamu yang kerap menggunakan ponsel di luar ruangan, tempered glass ini akan menambah kenyamanan mata kamu meski harus menggunakan ponsel dalam jangka waktu lama.

Ya sebab tempered glass ini didukung dengan lapisan anti-silau. Dengan begitu layar tak akan menerima turunan silau dari cahaya matahari maupun cahaya lampu.

6. Menggunakan Lapisan Nanometer Pelapis Minyak

Menggunakan Lapisan Nanometer Pelapis Minyak
sumber : deskgram.net
Bayangkan, betapa kesalnya jika setiap waktu smartphone kamu tampak kotor karena bekas sidik jari di layar. Walaupun begitu, kamu sering membersihkannya namun sidik jari selalu saja tampak di layar ponsel kamu.

Nah dengan menggunakan Nillkin tempered glass kamu tak akan mengalami masalah itu lagi, sebab produk ini sudah menggunakan pelapis minyak tipis Nanometer yang tahan gosok minyak serta efektif mencegah dan menyaring sinar ultraviolet.

7. Plus Lapisan Silikon

Plus Lapisan Silikon
sumber : Shopee.co.id
Produk ini juga memiliki lapisan silikon yang akan membuat produk bisa langsung digunakan kembali setelah dibersihkan menggunakan kain khusus ataupun tisu. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan respon layar setelah tempered glass dibersihkan dari minyak ataupun kotoran lain.

8. Tahan Gores

Tahan Gores
sumber : masbidin.net
Salah satu fungsi utama penggunaan pelindung layar tambahan atau tempered glass tentunya untuk menghindari goresan pada layar smartphone kamu. Produk ini pun menawarkan manfaat utama tersebut secara maksimal.

Yang mana tempered glass mampu memberikan perlindungan maksimum dari getaran atau bantingan serta goresan dari benda runcing.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Nillkin tempered glass. Lalu bagaimana seri yang ditawarkan oleh Nillkin? Brand ini menawarkan berbagai seri untuk produk smartphone kamu, mulai dari iPhone, Samsung, Xperia, Xiaomi dan lain sebagainya.

Dari setiap brand ponsel pun terdiri atas beberapa seri, seperti untuk iPhone Nillkin menawarkan beberapa seri seperti iPhone 6, 6s, 7, 8, iPhone Xs, iPhone Xr dan lain sebagainya. Begitu juga untuk brand lain seperti Samsung yang tersedia dari beberapa seri seperti Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S8 dan lain sebagainya.

Banyaknya pilihan seri tempered glass dari Nillkin tentu sangat menguntungkan, karena dengan begitu kamu tak perlu bingung memiliki tempered glass berkualitas yang sesuai dengan seri ponsel kamu.

0 komentar:

Posting Komentar